I made this widget at MyFlashFetish.com.

Rabu, 22 Desember 2010

mengecewakan sekali..


konnichiwa minna~
aduuh lututku suakit bnget nih. mau tau nggak apa penyebabnya? *audience: NGGAK MAU! *author: yaudah nggakpapa, aku nggak maksa kok.. 



jadi ceritanya, tadi aku abis jalan ke toko buku *PII______P!* yang baru beberapa bulan lalu dibuka.
karena aku baru pertama kali kesana, jadi aku belom tau letak rak buku komik nya ada dimana. setelah celingak celinguk gaje, aku akhirnya nemu rak rak buku komik. tapiiii..... 
begitu aku nyariin komik komik koloni,
loh kok ga adaaaaa???!?!?! 

aku shock. niatku yang sebenernya kan mau nyari komik koloniiii!!! kenapa bisa ga adaaa?!??!
tapi aku gak nyerah. aku rela mengorbankan gengsi dengan tetep celingak celinguk demi komik-komik koloni tersebut. -hayah-.
aku langsung ngacir kesana-sini. tetep gak ketemu,sampai akhirnyaaa... aku berhasil menemukannyaa!!! -aaah lebay!-


tapi kok...


kok ditaruhnya DI RAK PALING BAWAH-WAH-WAH   BANGET? 

aku gak terimaaa!!! komik komik koloni kan buatan anak indonesia sendiri! kenapa malah ditaruh dibawahnya manga manga jepang? ini jelas jelas nggak ngehargain kerja keras para komikus negri sendiri!!!! pokonya aku gak terimaaaaaaaa!!!

tapi apalah dayaku. nggak mungkin kan aku langsung misuh misuh sama managernya? gila aja. bisa bisa aku dimasukin ke RSJ gara gara protes soal celana dalam yang nyangkut di jembatan penyebrangan--eh maksudku soal penempatan komik koloni yang udah bikin kakiku kram. aku pasrah dan akhirnya jongkok jongkok sampe lututku kram dan nggak sembuh sembuh sampe sekarang demi mendapatkan tuh komik koloni.huh.


btw postinganku kali ini kok lebay banget yah? =,=

Tidak ada komentar:

Posting Komentar