I made this widget at MyFlashFetish.com.

Jumat, 04 Maret 2011

MASAK

hey hari ini aku bolos pramuka lagi, padahal udah dikasih peringatan sama mbak-mbaknya DG lho. ahahahahah dasar memang bocah tolol aku ini *siapa juga yang bilang aku pinter?*


aku yakin semua cewek itu pasti pada udah bisa ngerjain pekerjaan rumah kayak nyuci, nyapu, ngepel, masak, nyetrika, dan lain lain.
kalo nyuci, nyapu, ngepel, nyetrika sih saya bisa. *besar kepala*
tapi kalo MASAK... *kepalanya putus tiba tiba*


iya lho, aku ngga bisa banget yang namanya masak. membaca saja sulit... *kaploked*
aku heran banget sama orang yang bisa masak.
kalo liat di tivi tuh kayaknya cepil banget tapi kok pas dipraktekkan sendiri susahe setengah mati.


masakanku paling berhasil yaitu masak aer. setelah itu baru telor  dadar dan indomi.
menyedihkan.
kemaren siang aku nyoba masak.
masak apa? rahasia ah *tampared*
semangatku udah membara-bara tuh.
eh gagal total jadinya.
semuanya hampir gosong, jadi meh dibuang yo eman eman.
trus hasilnya tak makan.
.......
.......
...hhh..h
HHOOOEEEEKKK!!!!!!
aku meh muntah makan makanan bikinanku sendiri
buat yang pernah makan eek ayam, aku mau tanya dong eek ayam sama masakanku enakan mana? kalo diliat dari bentuknya sih kayaknya masih lebih sedap eek ayam.


aku nggak mungkin ngabisin tuh makanan yang nggak pantas disebut makanan. *ada yang bingung gak?*
meh mbuang yo gak tega. tapi siapa yang mau makan? lha wong akunya sendiri aja gak mau.
yaudah akhirnya tak buang aja. wokokokok  *jotosed*


kapan kapan masak lagi deh, tapi yang bener dikit masaknya. kan susah ntar kalo ga bisa masak. bisa bisa jadi "nikah sama nabila= nyari mati gara gara gak dikasih makan".



2 komentar:

  1. aku bisa lhoooo.. gampang tauk masak itu.. mudah, mahal, seru, asik, menyenangkaaaaan

    BalasHapus
  2. gila,masakan mbok bandingin ama ee' ayam...
    kamu mau makan hasil sekresi???

    BalasHapus