I made this widget at MyFlashFetish.com.

Sabtu, 05 Maret 2011

ntut

ah judul kali ini singkat (dan nggak bermutu) banget ya, cuma empat huruf. lagi males sih ahahaha *kalo gitu ngga usah nilus aja lu skalian!*


jadi kemarin aku jalan jalan ke DP sendirian naik BRT. beruntunglah karena selain nunggunya nggak lama juga bis nya lumayan sepi.
pas berhenti di halte berikutnya, ada ibu ibu bawa anak banyak dan mbak mbak gaul yang gayanya mirip rocker. anak anaknya rame semua, lari lari kesana-sini. rasanya jadi kayak naik bis sekolahan anak TK deh. aku bahagia.


pas nyampe tugu muda, anak anaknya pada diem. trus ada anak yang teriak "wew ada air mancuuurrr!!!!"
temen temennya tercengang. trus pada naik keatas kursi, sambil melambai lambaikan tangan mereka. "air mancuur..air  mancuur... hore!! dadaaah....!"
raut wajah mereka bahagia banget. 
akupun ikut bahagia. *sinting*


kok anak anak itu bisa gitu sih? mana ibunya?
udah tidur tuh. pules banget nyampe ngowoh.


aku pulang juga naik BRT. rasanya sih girang banget soalnya masnya yang kenek mukanya imut banget sampe pengen tak jotosi wahahahahah
tapi sayangnya BRT yang tak naikin penuh banget, aku jadi kepepet pepet gitu, eh pas di halte berikutnya malah ada bapakbapak kayak dagang baju gitu ikut  naik bawa dagangannya sekarung gede. 
aku makin kepepet. 
kakiku ngga bisa gerak.
trus aku juga nggak pegangan apa apa.
pas BRT nya ngerem, aku nggak jatoh. eh malah bapak bapak yang berdiri di belakang ku yang ngglebak.
satu bis ngowoh.
termasuk ibu ibu yang tidur di kursi depanku juga ngowoh. untung aja ngga sampe ngiler.


setelah kejadian itu, semuanya tenang lagi. tapi pas nyampe depan SMP 9, aku nyium kaya bau2 gimanaa gitu. kayaknya aku kenal bau itu tapi lupa itu bau apaan.
kukira yang kebauan cuma aku. eh tapi ibunya yang tidur tadi nyampe kebangun juga sambil ngelap iler. oh ternyata ibu tadi udah ngiler juga. 
aku makin yakin kalo yang kebauan ngga cuman aku. mas keneknya juga sampe nutupin idung.
waaa aku baru inget! ini bau kentuuut!!!


ditengah tengah bau ketek orang banyak gini masih ada juga yang sempet sempetnya ngentut. sampe sekarang aku masih ga tau siapa yang ngentut waktu itu.


bau kentut itu masih menjadi misteri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar